Download Lagu DJ Marshmello Full Album MP3

Advertisemen
loading...
Download Kumpulan Lagu DJ Marshmello Full Album MP3,Salam greget? yuks langsung saja saya akan membahas dj yang lagi hits banget selain karena lagu-lagunya yang enak tidak lain juga karena penampilan di atas panggun yang selalu menggunkan topeng berbentuk makanan ringan Marshmello yuk langsung saja saya berikan profilnya.


Profil DJ Marshmello: sebenarnya saya juga belum tau secara pasti siapa yang berada di balik topeng Marshmello tersebut banyak nama yang menjadi perbincangan di dalam penggunaan topeng tersebuat,ada yang membandingkan gaya di panggu dan musiknya dengan dj lain tapi tetap masih belum pasti.

Rumor yang berkembang ada yang mengatakan Marshmello adalah Dotcom, Martin Garix hingga Dj Tiesto. Dalam sebuah wawancara dengan Skrilex ada kata-kata yang menunjukan bahwa Marshmello adalah Dotcom.

Namun berita lain muncul ketika banyak media di luar negeri yang menyatakan bahwa Marshmello adalah Martin Garix lagi-lagi berita ini belom dapat di pastikan hingga kini, para DJ lain pun gak pernah mau mengungkap siapa Marshmello sebenarnya.

Terlepas dari misteri yang ia ciptakan DJ Marshmello buktinya mampu memberikan warna tersendir dalam musik EDM, karya-karyanya juga sangat keren dan berbeda dengan yang lain alunan DJ nya terasa sangat halus buat di dengar namun tetap asik buat menghentakan telinga.
Download Kumpulan Lagu Maroon 5  Full Album MP3

Yang terbaru publik di kejutkank ketida dalam sebuah acara Marshmello membuka topengnya di hadapan puluhan ribu penonton, dan yang mengejutkan adalah di balik topeng tersebut adalah seorang prosedur sekaligus DJ asal Belanda Tiesto, hal ini sontak membuat kebanyakan penontok kaget.

Namun lagi-lagi Tiesto gak mengeluarkan sepatah katapun apakah benar selama ini yang menggunakan topeng tersebuat adalah dirinya atau orang lain, silahkan untuk percaya atau tidak yang pasti itu sedikit informasi yang saya dapatkan tentang DJ Marshmello.

Itulah tadi sedikit profil dari Marshmello semoga bermanfaat, bila banyak kesalahan dalam penulisan profil di atas saya mohon koreksinya biar nambah wawasan buat mimin ok terimakasih.salam greget?

Daftar Lagu Marsmellow Terbaik:

Kami hanya memberikan review sebagai refrensi musik kalian untuk mencari lagu yang kekinian dan pastinya sangat greget.untuk mendukung penyanyi dan pencipta lagu belilah CD original dan gunakan RBT resminya.Untuk kunjunganya ke blog kami saya ucapkan terimakasih,untuk kritik dan saran silahkan komen di bawah.
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar